Pages

Mencegah Penyesalan


Memperbesar Kemungkinan Benar, Memperkecil Kemungkinan Salah, Dan Mencegah Penyesalan

by Mario Teguh - Loving you all as always

... Sahabatku yang sering merasa frustrasi dengan tak kunjung selesainya dirinya membuat kesalahan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Adil,

Kini aku menyadari bahwa kesalahan yang kulakukan adalah hal-hal yang tadinya kuyakini sebagai yang benar.

Itu sebabnya penyesalan selalu datang belakangan. Karena di awalnya aku merasa itu benar, aku menolak nasihat, dan aku mengabaikan peringatan, … untuk kemudian menyadari bahwa itu adalah kesalahan, setelah terjadi kesalahan.

Itu sebabnya di pagi yang penuh berkah ini, aku memohon kepadaMu, agar Engkau mendampingi upayaku untuk memperbaiki ketepatan dari yang menurutku benar, dan menjauhkanku dari kesalahan yang akan membuatku menyesal.

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Alangkah indahnya, jika aku menjadi pribadi yang lebih sering benar, yang jarang salah, sehingga hidupku lebih panjang kegembiraannya, dan jika aku menyesal - aku menyesalinya dengan cara yang membaikkan diri dan hidupku.

Tuhanku, rahmatilah upayaku untuk menjadi jiwa baik yang Kau damaikan hatinya, yang Kau sejahterakan keluarganya, dan yang Kau harumkan namanya.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?


0 komentar:

Posting Komentar